Archive for the Personal Category

Lagi gandrung tentang pengolahan data, statistik dan dba di campur, mix Specialist
IMG_4450.JPG

Gazibu Bandung
Sholat Ied di Gasibu seperti nya menjadi hal yang wajib deh, selain berada Di pusat kota, ceramahnya diisi oleh gubernur Jawa Barat langsung, Ahmad Heryawan, Lc.

ied2014_gazibu.jpg

20140729-122832-44912337.jpg

Ndeso banget nih, baru mo nyobain mobil matic, hehehehe

Berhubung akan lebih sering pakai mobil matic, sepertinya perlu belajar gimana sih mengendarainya? setelah searching, ternyata ada yang bisa menjelaskan lebih jelas, mulai dari buka pintu mobil hingga menggunakan perseneling matic nya.

Coba cek di http://www.wikihow.com/Drive-a-Car-With-an-Automatic-Transmission

Cuma ada dua pedal untuk mobil matic lho, pedal rem (brake) dan pedal gas, dan biasanya hanya kaki kanan aja yang digunakan. Saat nge-rem dan nge-gas, cukup menginjak pedal brake untuk berhenti/menurunkan kecepatan dan menginjak pedal gas untuk menambah kecepatan.

Berikut catatan untuk penggunaan persenelingnya, biar gak lupa hehehe

(more…)

Alhamdulillah, akhirnya dapat juga kesempatan berlebaran di Surabaya. Perjalanan di mulai dari St Hall Bandung ke St Gubeng Surabaya dengan Argo Wilis.

Berikut beberapa cuplikan perjalanan berlebaran di Surabaya dan perjalanan wisata ke Batu Malang.

20130811-134611.jpg
Dalam perjalanan dengan kereta. Ade Faris gaya dengan bermain tablet sendiri.

(more…)

Sedih rasa nya, Ramadhan berlalu, semoga bisa diberi umur untuk bisa bertemu Ramadhan tahun depan, amiinn ya robal alamin.
Mengutip bulletin jumatan (buletin keluarga Sakinah, no. 322), oleh Dini Siti Humairoh, Ramadhan adalah bulan paling mulia, dimana setiap harinya merupakan saat-saat paling menyenangkan. Setiap saat diisi dengan amalan-amalan terbaik. Sungguh beruntung mereka yang senantiasa memanfaatkan waktunya dengan kebaikan-kebaikan terlebih pada bulan Ramadhan, sebagaimana firman Allah SWT, “Sungguh beruntung orang-orang yang beriman, (yaitu) orang yang khusyu dalam salatnya, dan orang-orang yang menjauhkan diri dari (perbuatan dan perkataan) yang tidak berguna. (QS. al-Mu’minun [23]:1-3)

(more…)

Sholat Ied 1433 H (19 Agustus 2012) di Gasibu depan gedung sate bandung, khotib gubernur Jabar Ahmad Heryawan, Lc.

Naik motor ber empat dengan anak-anak serta mas Ananto. Sholat Ied di Gasibu ternyata jauh lebih cepat selesai di bandingkan sholat Ied di depan pasar Sadang Serang. Ini karena ada acara ramah tamah gubernur dengan warganya sehingga ceramahnya tidak terlalu lama.
Berikut suasananya:

20120819-073627.jpg

Informasi dari tv menyebutkan bahwa besok sudah lebaran serempak, keseragaman saat idul fitri bersama segera terasa, walau di awal Ramadhan tidak berbarengan tetapi diakhiri dengan manis saat bersama-sama merayakan lebaran.
Suasana Gasibu pada malam takbiran
Semakin malam, semakin rame, karena bawa anak-anak jadi ngak bisa terlalu malam.

20120819-083015.jpg

(more…)