Archive for the Iseng Category

Dari sekian banyak yang perlu dipikirkan dan dikerjakan, yang paling susah adalah fokus pada hal yang dilakukan. Jagain biar tetap fokus pada suatu hal pada suatu waktu tertentu untuk ngejar target biar selesai selalu saja ada kendalanya, baik itu yang datang dari ekternal ataupun dari internal kita.

Kadang muncul perasaan malas atau ndak mood, segala sesuatunya jadi berantakan deh kalo udah gitu. Gak bisa fokus.. mungkin saking banyaknya yang perlu di kerjakan, jadi pikiran udah takut duluan, wee deh gile nih mesti ngejar target 1, 2, 3, 4, dst…biar besok bisa bla…bla..bla….

Jadi serem deh nih… akhirnya turun deh semangatnya buat ngerjarnya. Akhirnya relaks aja dengan mengendorkan semua kegiatan dari pikiran, eh..malah keterusan deh malesnya….

Kaco banget ndak? any sugestion? to keep maintenance the spirit

Terasa bener nih kalau sesuatu yang terpaksa di kejar untuk di selesaikan dalam waktu yang sesingkat-singkatnya, masih terasa ada kekosongan di sana sini. Jadi kalau itu baju mesti di tambal sana sini kayak baju kaum Kay-pang…hehehe.

Tetapi sisi positifnya tetap ada, kalau urusan ini selesai maka salah satu tugas besarnya juga selesai sudah, di harapkan sebelum akhir tahun 2009 ini berakhir, tugas besar inipun selesai. Alhamdulillah masih di beri kesempatan untuk bisa melakukan semua ini dengan lebih tenang dengan semua karunia Allah SWT lah serta dukungan moral dari keluarga tentunya.

Buat paper tentang CMMI nih, yang nantinya akan di sebar luas kan juga melalui serangkaian ulasan-ulasannya di blog ini juga. Sengaja juga membuat satu kategori lagi khusus untuk CMMI. Kali ini paper yang dibuat tentang integrasi CMMI dengan Six Sigma. Tengok-tengok kembali ya barangkali sudah ada ulasan-ulasan lain tentang CMMI ini.

Sibuk…sibuk apa ya? sampai ngak sempat nyentuh blog ini, masih yang seperti biasanya saja. Sok sibuk sana kemari…duh. hehehe ndak tahu juntrungannya, sampai nulis blog ini juga ngasal deh, sekedar mengisi kekosongan blog yang lama di tinggalkan. Masih terus belajar terus nih bagi-bagi waktunya.

Walau tidak ada yang sempurna, berusaha menjadi sempurna kan suatu bentuk usaha menjadi yang lebih baik lagi bukan? jadi tetap lah berusaha sebaik mungkin.
weleh….ngelantur deh…hehehe namanya juga iseng aja :)

Nulis blognya per 3 bulanan nih,..sibuk apa sih?