Palu merupakan site terakhir untuk deployment bagi Tim 5, dan merupakan daerah ke 5 setelah ke SulSel (Makassar), SulTra (Kendari, SulUt (Menado), dan Gorontalo.

Ada semangat awal setelah bulan Ramadhan kemarin melakukan puasa di daerah orang dan setelah lebaran. Juga muncul juga kejenuhan untuk melakukan traveling kembali ke Sulawesi. Perjalanan yang jauh lebih enak sih di bandingkan 2 minggu terakhir pada saat bulan Ramadhan lalu yang penuh dengan perjuangan.

Kota Palu yang jauh lebih padat di bandingkan dengan Kendari, posisi berada di teluk Palu, dimana di apit oleh 2 gunung dan di lewati oleh sungai Palu. Tinggal di hotel Palu Golden, hotel terbaik sih katanya… tapi ada lebih bagus lagi sih di Swiss Hotel, tak pa-palah yang penting ada kolam renangnya dan bisa berenang sore-sore….muantap

Polda Palu

Polda Palu

Isu awal adalah belum selesainya Polda Palu setelah kejadian kebakaran beberapa waktu lalu. Dan ternyata memang masih belum selesai juga renovasi gedungnya.

Hari ini otomatis hanya melakukan inspeksi terhadap barang-barang, melakukan pengecekan barang dari gudang Logistik dan memasukkan ke dalam mobil serta memindahkan barang ke lokasi. Sempat terjadi kebingungan juga karena ruang pelatihan masih digunakan untuk meeting.

Kondisi badan agak kurang enak karena dari pagi mencret-mencret terus, wah makan apa nih tadi, ternyata pak Suyanto pun mengalami hal yang sama. Bedanya beliau masih bisa bertahan dengan perutnya. Sementara gw ndak tahan, jadi jam 15:00 pulang ke hotel dulu, mo setor lagi…hehe..

Jam 16:30 beberapa rekan ternyata kembali juga ke hotel..karena bengong nungguin selesainya meeting dari ruang pelatihan. Dan sekitar jam 17:30 kembali ke Polda untuk melakukan persiapan. Jam 19:10 malam akhirnya bisa selesai juga dan kembali ke Hotel dan makan malam dulu tentunya dengan kondisi yang lebih baik lah setelah sore harinya di stop dengan diapet…di sumpel…hohoho….

Leave a Reply