Hari ini kita melakukan review lagi sedikit, karena semua materi telah di sampaikan kemarin semuanya kepada semua peserta. Setelah itu langsung uji fungsi untuk Polda dan Polresnya sekalian. Pertimbangan ini diambil atas persetujuan dari pendamping pak Surodjo dan tim Konsultan ITB pak Rusli (dan ternyata ada untungnya juga melakukan hal tersebut…)

Selain faktor lebih memudahkan kita juga mereka. Tetapi kita juga tetap akan memberikan pendalaman materi setelah mereka training ini, dengan mengunjungi setiap site dimana perangkat PC tersebut di tempatkan.

Setesai melakukan uji fungsi, ada pembagian sertifikat kepada para peserta pelatihan. Serta melakukan pemasangan perangkat ke masing-masing lokasi untuk setiap unitnya. Karena gedung yang masih di renovasi jadi hanya ada 2 pc dari 6 pc yang di sediakan yang akan di pasang yaitu di tempat Siaga dan Reskrim (ini pun ternyata masih offline karena perangkat jaringannya masih terhubung melalui gedung utama)… wah sayang banget ya.

Jadi akhirnya hanya ke Siaga saja, melakukan pendalaman serta melakukan perubahan pada headerĀ  dan penutup pada laporan LP dan tanda bukti. Serta melakukan pendataan user pada petugas Siaga di Polda SulTeng.

Leave a Reply