Setelah liburan Lebaran telah usai, tim 5 kembali melakukan aktifitas untuk deployment site. Kali ini adalah kabupaten Bekasi… ya daerah kabupaten… belum kebayang daerahnya.

Kembali bergabung tim 5 untuk melakukan deployment di 13 target Polsek dan 1 Polres Kabupaten Bekasi. Lokasi pertama adalah Polres Kab Bekasi terlebih dahulu untuk instalasi server dan pelatihan terhadap masing-masing user untuk IT Admin, Reskrim, Narkoba, Lantas, Sespri, dan Infokrim sendiri.

Selanjutnya adalah Polsek Setu, Polsek Tarumajaya, Polsek Babelan, Polsek Kedungwaringin, Polsek Cibarusa, Polsek Cikarang, Polsek Cikarang Timur (Lemahabang), Polsek Serang Baru, Polsek Cibitung, dan Polsek Tambun.

Kabupaten Bekasi ini ternyata luas dan terpelosok juga ya dibandingkan dengan kota Bekasinya itu sendiri. Agak memprihatinkan juga bila melalui daerah-daerah tersebut. Untungnya kita menggunakan kendaraan sendiri, kalo pakai angkutan umum…walah. Termasuk jalannya boo masih ada yang tidak beraspal atau beton…. banyak kubangannya….dan berdebu. Rute yang berat deh,… jadi setiap hari hanya bisa di capai 2 site saja. Lama di perjalanan sekitar rata-rata 2 jam jadi sehari untuk jalan habis sekitar 5 jam saja, sedangkan di site hanya 2 jam.

Polsek Tarumajaya

Polsek Tarumajaya

Leave a Reply