Sengaja memang mo nulis soal perpus di JWC Binus, udah hampir seminggu ini sering nongkrong di perpus. Ya selain memang cari tempat yang tenang dan memberikan sumber inspirasi karena memang di keliling oleh buku-buku. Tempatnya memang sangat nyaman banget, cari buku referensi tinggal nyomot, cari ebook tinggal ngunduh,… weleh. Majalahnya juga banyak dari berbagai penerbit, dan tak lupa tentunya koran dari berbagai media, yang selalu terupdate tiap harinya.

Tak lupa tentunya akses internetnya,…wifi siip lah.

Ngetik tik tik… sambil dengerin musik dan baca buku, ambil tempat di pojok yang ada colokannya, sungguh menginspirasi,… inspirasi seakan mengalir, kebekuan pikiran kian mencair, coretan perbaikan mulai banyak terlihat, dan ndak ketinggalan info dari luar tapi tetap di bungkus dalam cangkang agar ndak terlihat oleh siapa-siapa…hehehe… namanya juga lagi semedi.

Kembali ke pokoknya tentang suasana perpustakaan,…bagi yang ndak bawa laptop, disediakan pula ruangan khusus dengan 5 pc yang bisa di akses sampai tutup perpustakaannya 😀
Dan yes… perpustakaannya ini memang tutup hingga jam 9 malam, jam yang pas sembari nunggu jalanan mulai terlihat sepi.

Buku-buku asli semua…hehehee ndak ada fotocopy an gitu. Buku yang selalu ter update setiap bulannya, minimal kalo dilihat dari buku-buku baru yang muncul bisa 20an buku. Perpustakaan yang tidak pernah habis untuk baca…ngiler euy kalo lihat koleksi bukunya, pinginnya nongkrong terus sambil baca-baca. Lebih afdol kalo ada buku cersil ya….hehehe…maniak.

Ini belum yang perpustakaan di kampus Anggrek Binus, ada 2 lantai lebih muantap…. weleh… nanti berkunjung ah (kita tunggu ulasannya…).

Perpustakaan memang tempat yang nyaman… untuk menggali sumber ide dan penulisan. I love so much in the library, so inspired..
someday I will have my own library… and will be comfortable like this one

Ok….sudah cukup inspirasi untuk menulis tentang perpustakaan ini… skarang lanjutkan dengan hal yang lebih serius…..paper-paper

Leave a Reply