Beberapa waktu lalu, PowerBook kesayangan mengalami gangguan teknis sehingga tidak bisa hidup lagi. Deg….kenapa ndak nyala ya, bateray abis, isi bateray semalaman,…wah jadi demam nih PowerBook…wah jangan-jangan…..
Sempet deg-degan banget…gimana ya…apakah sudah berakhir waktunya menggunakan mac?

Coba di bawa ke dokternya yang ahli, setelah di cek sebentar, kemungkinannya pada kipas yang tidak berputas sehingga mengakibatkan panas, karena panas berlebih maka mesin tidak bisa menyala. Deg…
Mesti ganti kipas nih, dan sensor kipas tidak berfungsi kembali akhirnya dari awal mulai, suara kipas santer terdengar. Ndak pa-pa lah, daripada tidak sama sekali lebih baik di perbaiki, masih banyak hal yang perlu dikerjakan dengan PowerBook ini.

Sempat terbesit untuk menjualnya, tetapi pikiran tersebut juga di buang jauh-jauh kembali. Ini tetap menjadi barang kesayangan. InsyaAllah kalopun ada rezeki lagi, sehingga bisa membeli gadget terbaru Macbook unibody atau MacbookPro sekalipun, PowerBook ini akan di hibahkan kepada istri :), mungkin …. hehehe….

Selain bentuknya yang sangat simple, imut, tetapi terlihat kekar dengan balutan alumunium keperakan. PowerBook ini sudah menemani tugas-tugas besar dan masih ada tersisa beberapa tugas besar lainnya yang akan di selesaikan dengan PowerBook ini.

Be positif lah…selama masih bisa digunakan secara maksimal untuk do something and creat more valuable, way not using the old gadget to finish. 🙂
Terkadang sering terlintas untuk memenuhi kebutuhan dengan processor Intel sehingga masih bisa menggunakan windows secara virtual untuk memenuhi beberapa kebutuhan. Saat ini sih kebutuhannya belum terlalu urgent. Masih menentukan prioritas kembali 🙂 mengurutkan lagi sesuai dengan kebutuhannya. Sempat terpikir untuk menggantikan dengan mesin lain dengan harga lebih murah dan menggunakan OS linux. Pikir dan feel lagi, udah kadung jatuh cinta, cimat ama OSX nih,..heehehehe…. ndak bisa kelain hati. Kalo perlu punya dua laptop tapi itu berlebihan lah,…1 laptop tapi powerfull saat ini baru terlintas pada macbook. Wuih… kembali ke PowerBook dulu deh…

Bermimpi dulu, tapi tetap mengupayakan untuk bisa terealisir dengan baik. 3-4 bulan lagi kah? how knows,…kita lihat kabar berikutnya.

One Response to “PowerBook kesayangan :)”

  1. Gadget murah says:

    Ini dia yang gue tunggu, nice artikel

Leave a Reply