Buku ini juga bagus… lagi baca nih.. nanti ya tunggu reviewnya…hehehe…
bersambung……

Masih belum selesai juga nih bacanya, sibuk ngurusin yang lain

2 Responses to “ReCode”

  1. teman bayu says:

    Halah…ada Pak Bayu Waseso lagi, ini yang mana lagi ?

    Diupdate dong Pak…dari sisi ABOUT, ga ketahuan Pak Bayu yang mana…:)
    Sama ceritanya kok tanggung2 semua ya…kenapa ga dilengkapin ?

    Salam…

  2. Bawes says:

    namanya juga belum selesai ….
    jadi nanggung nyak, tapi emang blum sempet nih.. suer deh… nanti kalo udah selesai baru di update lagi

Leave a Reply