Terasa bener nih kalau sesuatu yang terpaksa di kejar untuk di selesaikan dalam waktu yang sesingkat-singkatnya, masih terasa ada kekosongan di sana sini. Jadi kalau itu baju mesti di tambal sana sini kayak baju kaum Kay-pang…hehehe.

Tetapi sisi positifnya tetap ada, kalau urusan ini selesai maka salah satu tugas besarnya juga selesai sudah, di harapkan sebelum akhir tahun 2009 ini berakhir, tugas besar inipun selesai. Alhamdulillah masih di beri kesempatan untuk bisa melakukan semua ini dengan lebih tenang dengan semua karunia Allah SWT lah serta dukungan moral dari keluarga tentunya.

Buat paper tentang CMMI nih, yang nantinya akan di sebar luas kan juga melalui serangkaian ulasan-ulasannya di blog ini juga. Sengaja juga membuat satu kategori lagi khusus untuk CMMI. Kali ini paper yang dibuat tentang integrasi CMMI dengan Six Sigma. Tengok-tengok kembali ya barangkali sudah ada ulasan-ulasan lain tentang CMMI ini.

2 Responses to “Penat terasa melelahkan”

  1. online says:

    Terima kasih untuk blog yang menarik

  2. suherman says:

    Mas/Pak Bayu, mohon bantuannya dong untuk materi mengenai CMMI, saya browsing menemukan judul berikut

    “Pengukuran Maturitas Pengembangan Perangkat Lunak Melalui Pendekatan Integrasi Capability Maturity Model Integration Dan Six Sigma”

    apakah Mas/Pak Bayu bisa bantu saya untuk saya jadikan referensi.

    thanks atas kesediannya untuk membaca dan membalas pesan saya ini

Leave a Reply