Dari sekian banyak yang perlu dipikirkan dan dikerjakan, yang paling susah adalah fokus pada hal yang dilakukan. Jagain biar tetap fokus pada suatu hal pada suatu waktu tertentu untuk ngejar target biar selesai selalu saja ada kendalanya, baik itu yang datang dari ekternal ataupun dari internal kita.

Kadang muncul perasaan malas atau ndak mood, segala sesuatunya jadi berantakan deh kalo udah gitu. Gak bisa fokus.. mungkin saking banyaknya yang perlu di kerjakan, jadi pikiran udah takut duluan, wee deh gile nih mesti ngejar target 1, 2, 3, 4, dst…biar besok bisa bla…bla..bla….

Jadi serem deh nih… akhirnya turun deh semangatnya buat ngerjarnya. Akhirnya relaks aja dengan mengendorkan semua kegiatan dari pikiran, eh..malah keterusan deh malesnya….

Kaco banget ndak? any sugestion? to keep maintenance the spirit

One Response to “Jagain fokus”

  1. Busy or very busy | bayu | waseso says:

    […] seperti udah pernah di bahas juga di sini (Jagain Fokus), ada faktor-faktor external yang mesti di kontrol agar tetap fokus dan jagain spirit fokus […]

Leave a Reply