Membaca cerita Dan Vicker di blognya, sepertinya rada-rada mirip dengan dialami penulis nih 😀

Setiap project memiliki karakternya masing-masing karena memiliki obyektifitas yang berbeda dan menghadapi orang dengan berbagai latar belakang yang berbeda-beda pula.
Awal mulanya menerima 2 project limpahan karena mungkin “simple” dan nilainya tidak seberapa. Posisi sedang keadaan “freze” karena vendor dari client masih dalam “on going process” dalam waktu yang belum di targetkan, bilamana sudah selesai vendor tersebut akan memberikan informasi.
Dilain sisi, project lain sedang mendapatkan sorotan dari berbagai pihak karena penting sebagai “project learning”. Yah begitulah project, seperti hal kehidupan. Yang pertama tetap lakukan yang terbaik untuk menghasilkan result sebaik mungkin, dan terakhir serahkan segalanya kepada Yang Maha Kuasa untuk menentukan hasilnya.

Walau sudah lakukan yang terbaik, sometimes something happen, tanpa kita prediksi. Yang sudah kita anggap ontrack dan onschedule akan berantakan bilamana ombaknya tidak diantisipasi. Kata-kata WASPADA lah sangat tepat di terapkan. Jadi kita harus siap siaga terus nih? Hahaha… nasih lah menjadi PM. 😀

Menarik bukan….. so make it beautiful for your life

Pertanyaan Dan di akhir blognya sungguh menarik, “Have you ever been avalanched?  What has helped you to be better prepared?”

Leave a Reply