PMI Indonesia Chapter ingin membantu keberhasilan para project manager untuk lulus ujian PMP (Project Management Professional) dengan mengadakan study group yang membahas chapter demi chapter PMBOK 4 Ed.
Program ini khusus untuk member PMI Indonesia Chapter, dan sudah memiliki Eligible Code PMP. Study group di pandu oleh para mentor PMP yang sudah pengalaman memberikan materi PMBOK dan memiliki strategi untuk menghadapi ujian PMP yang dikenal killer (karena prosentase keberhasilannya yang rendah).
Bagi yang berminat bisa mengirimkan email ke certification@pmi-indonesia.org dengan mencantumkan beberapa informasi seperti: Nama, PMI-ID, Eligible Code No, Email, HP.

Apa itu Eligible Code? Itu code yang diberikan oleh Project Management Institute (PMI) bagi peserta yang sudah melakukan pendaftaran dan membayar biaya ujian PMP. Peserta yang sudah memiliki Eligible Code mempunyai rentang waktu 1 tahun dari tanggal pertama membayar ujian, untuk mengambil ujian PMP.
Biaya ujian PMP, sebesar $ 405 untuk member PMI. Sedangkan untuk non member sebesar $ 555. Mending jadi member PMI, selain mendapatkan potongan harga untuk ujian juga mendapatkan softcopy PMBOK secara gratis (dan buku project management lainnya di pustaka PMI)

Informasi lebih jelas tentang sertifikasi PMP bisa di baca di brosur PMP Handbook.

Leave a Reply